Thursday, October 25, 2012

Lagu Religi GEISHA Digarap Serba Cepat



Jadwal yang padat terkadang membuat grup band Geisha harus bertindak serba cepat, termasuk dalam mengaransemen sebuah lagu. Salah satu lagu terbaru yang dibuat oleh Geisha secara singkat adalah single religi terbaru Geisha yang berjudul ‘Tuhanku’. “Kalau ada fast food, lagu ini bisa disebut fast song alias lagu cepat saji,” ujar Aan sang drummer Geisha bercerita sembari bercanda.
“Jadi, pas kita lagi latihan rutin, kita dikasi tahu harus buat lagu religi yang harus jadi esok harinya,” cerita Aan saat shooting video klip ‘Tuhanku’, Jumat (13/7/2012).
Karena ‘dikejar waktu’, setelah hits single religi rampung, Geisha-pun harus segera shooting video clip ‘Tuhanku’. “Dua minggu setelah lagunya kelar dibuat, langsung shootingvideo clip (sekarang), karena pas bulan puasa yang tinggal beberapa hari, video nya harus sudah ada” lanjut Aan bercerita.
Walau disebut lagu cepat saji, Aan dan para personel Geisha selalu memperhatikan kualitas dari setiap lagu mereka. “Kita menggarapnya secara matang, karena walau sibuk, kita selalu sempetin revisi lagu ‘Tuhanku’. Bahkan aransemen lagu yang sudah final ini berbeda dengan yang pertama kami buat,” ujar Aan lanjut bercerita.
Menurut Aan, selain single religi ‘Tuhanku’, beberapa lagu cepat saji yang pernah dibuat Geisha adalah lagu ‘Tak Segalanya Indah’ & ‘Bunda’.



sumber : 
http://meybebek.blogspot.com

1 comments:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Post a Comment