Thursday, October 25, 2012

GEISHA borong 3 piala AMI AWARD 2012


 
Grup Band asal Pekanbaru, Geisha memboyong tiga penghargaan sekaligus dalam AMI Awards 2012. Pelantun lagu "Kamu Yang Pertama" ini menang dalam kategori Artis Duo atau Grup Terbaik, Produser Album Rekaman Terbaik, dan Album 
Terbaik-terbaik.
 

Roby Geisha : Lawan Terberat Adalah Hati

 "Senang sekali bisa diberi kepercayaan lagi, dan dengan predikat yang baru lagi di Ami Award 2012 ini" ujar Momo.

Band yang digawangi Momo, Aan, Dhan, Nar, dan Roby ini kompak mengenakan baju berwarna abu-abu dan hitam. Geisha  yang mendapatkan kemenangan dua tahun berturut-turut dalam ajang yang sama ini mengungkapkan, semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk menciptakan karya-karya terbaik untuk belantika musik Indonesia.

Saat ditanya siapa lawan terberat dalam nominasi, menurut sang gitaris, Roby menyebutkan lawan berat Geisha adalah diri sendiri. "Lawan berat kita adalah diri sendiri, lawan kita hati," ujarnya sambil menebar canda.

Geisha yang sempat dituding menjiplak lagu penyanyi asal Norwegia, M2M  pada tahun 2009 lalu itu berharap penghargaan ini membuat mereka tetap sadar diri untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan penggemarnya.

yaa , congrast buat kakak-kakak geisha :) khususnya buat abangku , bang roby geisha :) 3 piala AMI yg geisha borong malam itu sudah benar-benar membuktikan kualitasnya di industri musik indonesia :) semangat berkarya terus GEISHA !! MyGeisha always support geisha :)



0 comments:

Post a Comment