Wednesday, January 9, 2013

Kebiasaan Unik Orang Ngetop Jaga Penampilan



Kebiasaan Unik Orang Ngetop Jaga Penampilan
Karl Lagerfeld (blogs.artinfo.com)
Liputan6.com, London: Kita semua memiliki sesuatu kebiasaan yang unik yang tidak kita bagi ke orang lain karena takut malu. Tapi tidak hanya kita, selebriti dan desainer handal juga mememiliki biasaan yang unik.

Berikut rinciannya seperti dilansir beautylish dan dikutip Liputan6.com, Kamis (23/8):

1. Karl Lagerfeld, Fashion Designer
Pria jenius di dunia fashion itu sering dikenal dengan kuncir ekor kuda dengan rambut putihnya. Ia juga senang dengan Diet Coke. Baru-baru ini dia mengatakan ke majalah Bazaar yang dia hanya tidur tepat tujuh jam, tidak lebih atau tidak kurang, tidak peduli jam berapa dia pergi tidur.

2. Catherine Middleton, Duchess of Cambridge
Kate menghabiskan hingga US $ 17.000 per tahunnya untuk produk dan prosedur kecantikan, tapi yang membuat lebih penasaran adalah krim wajah yang disukainya. Menurut laporan, Kate memakai krim yang mengandung sengatan racun lebah. Ini sebagai alternatif organik untuk botox. Krim yang diciptakan terapi kecantikan Deborah Mitchell itu juga digunakan Camilla Parker Bowles.

3. Tom Ford, Fashion Designer
Bagi Tom Ford, tidak ada yang lebih penting daripada memastikan penampilan yang sempurna. Itu sebabnya ia rata-rata sehari lima kali mandi. Desainer itu juga menggunakan waktu untuk beristirahat dan bersantai karena menurutnya itu salah satu cara terbaik untuk berpikir kreatif.

4. Cameron Diaz, Aktris
Bagi Cameron, mencuci muka bukanlah urusan biasa. Menurut berbagai sumber, aktris ini lebih suka membersihkan dengan air botol mineral Evian. Evian merupakan sebuah merek air mineral Prancis. Dalam budaya masyarakat, Evian ditampilkan sebagai produk air kemasan mewah dan mahal.

5. Tom Cruise, Aktor
Tampaknya bukan hanya olahraga yang membuat Tom Cruise tampak begitu muda. Aktor yang baru bercerai itu juga memanjakan wajahnya dengan perawatan Geisha-yang meliputi kotoran burung Nightingale. Teknik ini diambil dari geisha Jepang yang menggunakan kotoran burung sebagai exfolianta. (MEL)




sumber : http://showbiz.liputan6.com

0 comments:

Post a Comment